Desk Layanan PPID
Untuk Melihat Foto silahkan klik link dibawah ini :
1. Foto Desk Layanan PPID
2. Jumlah permohonan informasi publik Tahun 2023
No. | Bulan | Jumlah Permohonan Informasi Publik | Permohonan Informasi Publik Yang Dikabulkan | Permohonan Informasi Publik Yang Ditolak | Alasan Penolakan |
1 | Januari | 0 | 0 | 0 | |
2 | Februari | 0 | 0 | 0 | |
3 | Maret | 2 | 2 | 0 | |
4 | April | 0 | 0 | 0 | |
5 | Mei | 0 | 0 | 0 | |
6 | Juni | 0 | 0 | 0 | |
7 | Juli | ||||
8 | Agustus | ||||
9 | September | ||||
10 | Oktober | ||||
11 | Nopember | ||||
12 | Desember |
3. Pengumuman Upaya atas tidak ditanggapi/tidak puas jawaban keberatan terhadap permohonan informasi publik
- Pemohon tidak puas adalah pemohon informasi yang keberatan dengan keputusan atas Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID)
- Tujuan : Memberikan edukasi bagi pemohon informasi yang tidak puas atas jawaban keberatan terhadap permohonan informasi publik secara tepat dan akurat untuk menghasilkan pelayanan informasi publik yang berkualitas.
- Prosedur :
- Petugas memberikan pengertian dan pemahaman kepada pemohon informasi yang tidak puas.
- Pemohon tidak puas dengan keputusan badan publik dapat mengajukan keberatan kepada atasan PPID