Desk Layanan PPID

Untuk Melihat Foto silahkan klik link dibawah ini :

1. Foto Desk Layanan PPID

2.  Jumlah permohonan informasi publik Tahun 2023

No. Bulan Jumlah Permohonan Informasi Publik Permohonan Informasi Publik Yang Dikabulkan Permohonan Informasi Publik Yang Ditolak Alasan Penolakan
1 Januari 0 0 0
2 Februari 0 0 0
3 Maret 2 2 0
4 April 0 0 0
5 Mei 0 0 0
6 Juni 0 0 0
7 Juli
8 Agustus
9 September
10 Oktober
11 Nopember
12 Desember

3. Pengumuman Upaya atas tidak ditanggapi/tidak puas jawaban keberatan terhadap permohonan informasi publik

  • Pemohon tidak puas adalah pemohon informasi yang keberatan dengan keputusan atas Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID)
  • Tujuan : Memberikan edukasi bagi pemohon informasi yang tidak puas atas jawaban keberatan terhadap permohonan informasi publik secara tepat dan akurat untuk menghasilkan pelayanan informasi publik yang berkualitas.
  • Prosedur :
    • Petugas memberikan pengertian dan pemahaman kepada pemohon informasi yang tidak puas.
    • Pemohon tidak puas dengan keputusan badan publik dapat mengajukan keberatan kepada atasan PPID