Desk Layanan PPID
Untuk Melihat Foto silahkan klik link dibawah ini :
1. Foto Desk Layanan PPID

2. Jumlah permohonan informasi publik Tahun 2023
| No. | Bulan | Jumlah Permohonan Informasi Publik | Permohonan Informasi Publik Yang Dikabulkan | Permohonan Informasi Publik Yang Ditolak | Alasan Penolakan |
| 1 | Januari | 0 | 0 | 0 | |
| 2 | Februari | 0 | 0 | 0 | |
| 3 | Maret | 2 | 2 | 0 | |
| 4 | April | 0 | 0 | 0 | |
| 5 | Mei | 0 | 0 | 0 | |
| 6 | Juni | 0 | 0 | 0 | |
| 7 | Juli | ||||
| 8 | Agustus | ||||
| 9 | September | ||||
| 10 | Oktober | ||||
| 11 | Nopember | ||||
| 12 | Desember |
3. Pengumuman Upaya atas tidak ditanggapi/tidak puas jawaban keberatan terhadap permohonan informasi publik
- Pemohon tidak puas adalah pemohon informasi yang keberatan dengan keputusan atas Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID)
- Tujuan : Memberikan edukasi bagi pemohon informasi yang tidak puas atas jawaban keberatan terhadap permohonan informasi publik secara tepat dan akurat untuk menghasilkan pelayanan informasi publik yang berkualitas.
- Prosedur :
- Petugas memberikan pengertian dan pemahaman kepada pemohon informasi yang tidak puas.
- Pemohon tidak puas dengan keputusan badan publik dapat mengajukan keberatan kepada atasan PPID
Berita Klaten Terbaru




